24 November 2008

Sebuah Cerita Sebuah Pengalaman

Cerita merupakan suatu kejadian yang telah dialami entah oleh diri sendiri maupun orang lain….
Entah itu cerita fiksi or non fiksi. Bagaimana Kita menyikapinya apakah cerita itu benar atau tidak…???

Pengalaman itu adalah guru terbaik….. Berbagai pengalaman yang pernah gW rasain dalam selama 17 tahun ini dari yang menyenangkan, kesedihan, sampai Accident ( alhamdulillah gW masih di beri kesempatan )………

Dari ke 3 pengalaman gW itu yang paling & ga kan pernah gW lupain yang Ke 3 “accident” dimana gW ma sahabat” gW akan nganterin temen gW hijrah dari Indonesia ke Jepang….
Dalam perjalanan itu terlihat kebahagiaan & kesedihan dari wajah para sahabat” gW…
Minggu, 11 November 2007, Pukul 16.39 wib di depan Pintu Tol Kapuk arah ke Bandara Soekarno Hatta, dengan mobil yang ditumpangi,,entah apa yang terpikir dalam otak gW, accident pun terjadi yang mengakibatkan hancur nya sisi body & bamper mobil yang terguling 4x putaran…..

“dalam hati GW,, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar…ya Allah berikan keselamatan”……
Untugnya dalam accident tersebut tidak terjadi sesuatu yang ga diinginkan,,hanya saja luka” kecil yag di alami diesbagian tubuh gW ma shabat gW….

1 kalimat “gila gW ngeliat maut di depan mata gW”


ya walaupun hanya hancur seperti itu mobil nya, tpi pengalaman yang gW rasain disitu sangat menegangkan sekaligus ya 50:50 dimana gW hidup atau engganya……

Walaupun mission failed ga bisa nganterin mpe tempat tujuan,, tapi sahabat gW yang mo hijrah ga terganggu oleh accident yang dialaminya………

1 Tahun yang silam itu merupakan kejadian yang akan melekat dalam ingatan dan takkan pernah terlupakan………..

FRIENDSHIP IS THE BEST……..

Tidak ada komentar: