02 Januari 2009

Gemerlap Malam Tahun baru di Ancol Beach........

Rabu 31 Desember 2008, mungkin itu hari terakhir GW di tahun 2008 yang enggaaaaa bakalan GW lupain........ wHy..??? iaa di tahun baru itu GW ngerasain perubahan yang drastis banget, dari kepribadian GW sendiri sampai asmara gW dan lain-lainnya.......
di tahun itu gW ngerasain hal" yang penting banget......

akhir nya GW tutup buku deh di tahun itu dan di tanggal itu......
good bye 2008, thanks for all.................


Rencana yang mo ke Pelabuhan Ratu atau Laut Kidul itu sia",,entah kenapa temen" gW ngebatalin tuh acara buat tahun baruan di sana.
eH aKhir nya puter haluan juga ( pindah tempat tujuan )ke ancol beach deh....

Perjalan yang memakan 3 jam dan melelahkan dengan mengendarai sepeda motor dan kemacetan serta kepadatan yang melibihi kapasitas normal itu tergantikan dengan kesenangan yang di rasakan disana.
Setelah sesampainya disana gw dan teman" pun mencari lapak ( tempat ) buat istirahat, ternyata susah sekali karena banyaknya pengunjung, setelah berjalan" jauh akhir nya dapet juga deh tempat buat istirahat 'huft, melelahkan'....

Disana gw cuma duduk di depan pantai dan ngerasain angin malam di pantai sambil menunggu waktu pergantian tahun...
Ternyata perang pun di mulai walaupun waktu nya belum tepat menunjukan pukul 00.00 wib, ya kira" kurang 15 menit lagi....
Ratusan petasan dan kembang api pun menghiasi suasana tahun baru di ancoL beach...

yaa gw cuma berharap ja di tahun ini yaitu tahun 2009 semoga lebh baik dari tahun yang kemaren..
tapi apa yang akan terjadi ya ma gw di tahun baru 2009 ini..???
tunggu aja dehh...

nih da video nya di ancol beach, tpi nti ja deh gw pasang.....hehehehe

Tidak ada komentar: